Menghilangkan Bekas Jerawat

  
 MenghilangkanBekasJerawat.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Situs informasi mengenai menghilangkan bekas jerawat.

MenghilangkanBekasJerawat.com

Berikan komentar di sebelah kanan.

wulan chan: bagaiman menghilangkan bekas jerawat yang sudah bertumpuk ?
wulan chan: :question:
Anonim: Cara menghilangkan bkaz jerawat gi5na
agatha: gmn ngilangin bkas jerawat ini wihhh :tired: :cry:
Tatiie: Bagaiimna sihh cara'y menghilangkan bekas jerawatt yank mudah, dan gax ngeluarin uang bnyak??
Tatiie: Gimna cra'y menghilangkan bekas jerwat dengn cpat , saya maLuu bnyak bkas jerawatt'y :blush:
iin novianti: Gmana yah cara ilangin bekas jerawat yg bikin kulit muka kaya bolong2 gitu
 
Klik di sini untuk memberi komentar
ayhue Jumat, 2 April 2010 | 10:26 WIB
bagaimana sih..caranya supaya bekas jerawat bisa hilang & mengatasi
timbulnya jerawat?????
Sity Habibah Senin, 26 April 2010 | 15:10 WIB
Terima Kasih Atas Solusinya ya.....Mudah mudahan makin sukses aja
dita @ Jumat, 7 Mei 2010 | 08:08 WIB
duh gimana dengan muka q?padahal 1bln kmren blm ad bekas jerawat dan
jerawate?gimanacara menghilangkan?
dewi σ Minggu, 16 Mei 2010 | 20:51 WIB
bgaimana cie cra menghilangkan noda hitam????
diana š Sabtu, 22 Mei 2010 | 22:28 WIB
gmn caranya ngilangin jerawat? uda coba berbagai obat tp kok malah
tambah bnyk. .
kasih solusinya ya. .
nunel Kamis, 27 Mei 2010 | 18:20 WIB
gmn caranya menghilangkan bekas jerawat??
elha š Senin, 21 Juni 2010 | 10:34 WIB
kasih tau dong.......
cara ngilangin bekasnya...... 
sri wahyuni s γ Rabu, 23 Juni 2010 | 10:00 WIB
bagaimana sih cara menghilangkan noda hitam bekas gigitan nyamuk pada
kulit

thanks
chacha Sabtu, 26 Juni 2010 | 07:52 WIB
bgi yg cwek kn klu dtng bln psti nmbh jerawat neh```jdi stlh it bkasx
d cci pd mka deh```it cra yg tradisyonal loh'''''liat ne aku mlus kn
fitri $ Selasa, 29 Juni 2010 | 16:42 WIB
akk cewe b'umur 16 thun,,uda jalan 3 tahun ini wjah akku
jerawatan,wlopun gg byak amat ssi tapi aku merasa kurang percaya diri
dengan adanya jerawat ini,mengganggu bget hari-hari akku.
uda byak cara yang aku lakukan tapi smua itu tak ada yang berhasil
malah ada yang menambah bnyaknya jerawat aku,blum lagi bekasnya yang
menjadi hitan d wajah aku jadi kesannya wajah aku hitam banget.
tolong donk bantuin gmna caranya ilangin jerawat n bekas jerawat ini.
th y
dewouung Jumat, 2 Juli 2010 | 13:57 WIB
bemana sihh cara menghilangkan bekas jerawat ??
malik @ Minggu, 1 Agustus 2010 | 21:46 WIB
good eey
dinda Rabu, 18 Agustus 2010 | 12:41 WIB
egh, gmna cie cra ngilangin bkas jerawat?????????????? q cbel nie ma
jerawat and bkasnya.......... 

thx 
buluk χ Selasa, 19 Oktober 2010 | 10:23 WIB
gw kebingungan.. bagaimana cara ngilangin bekas jerawat
Eiffel $ Selasa, 14 Desember 2010 | 09:07 WIB
Saya Apoteker sekaligus pengalaman dengan jerawat,jerawat yang gak
sembuh2 biasanya disebabkan karena faktor hormonal...meskipun
menggunakan cream jerawat yang sembuh kemungkinan akan muncul kembali.
Obat yang paling ampuh dari pengalaman saya adalah Cuka Apel dan
Madu.... dua-duanya bisa diminum atau untuk toning di muka
lianti γ Jumat, 21 Januari 2011 | 19:30 WIB
bagaimana caranya bekas jerawat bisa hilang sieh??.....aq dah pakai
berbagai macam obat jerawat tapi gak bisa hilang juga.
mila Rabu, 23 Februari 2011 | 13:41 WIB
    
mila Rabu, 23 Februari 2011 | 13:44 WIB
npa ea kok bsa hbis tmbul jrwat,bekasx mch te"p
da......................???????????
kcih solusix duooooooonk,,,,,,,,n gmn cra ngilangin.
tika ¤ Kamis, 3 Maret 2011 | 10:13 WIB
sama nich,awal'y jerawat d muka gw g trlalu bnyk,tp blakangn ni
jerawat tmbh meradang d muka,ky'y cih pnybab'y krna maem pedes n
telur!
dokter cih dlu prnh ngasih tw u/g mkn pedes n telur,tp mw gmn lg!
skrng w lg cb brbagai cra tp kliatan'y g da yg brhsil...
da lg g saran yg ampuh bwt ilangn jerawat????
asanti λ Jumat, 25 Maret 2011 | 21:54 WIB
biarkan secara alami akan hilang. kalau secara digital aku bisa. pakai
software photoshop. jadi foto dulu trus di edit pakai potoshop,
dijamin mulus.
vika mentari Jumat, 22 April 2011 | 21:41 WIB
gemana se ngilangin bekas jerawat???
klo setiap makan telur ma mie pasti jerawat'a muncul lge...
dah mau hilang jadi muncul lage......
jd bekas'a ga hilang2
Adi Selasa, 3 Mei 2011 | 15:18 WIB
coba jerawat Gw gak da, pasti jd kliatan enak di pandang..
Adi Selasa, 3 Mei 2011 | 15:20 WIB
Coba jerawat Gw ngak da, pasti jadi kliatan enak di liat..
ima Minggu, 8 Mei 2011 | 20:16 WIB
gimna caranx nglangin bkas jrawat dg cepat dan alami
auliya Ω Kamis, 19 Mei 2011 | 18:23 WIB
jangan lah kaui tdk membersikan noda2
SANTI KAMELIA Jumat, 27 Mei 2011 | 13:49 WIB
SAYA INGIN BERTANYA TENTANG CARA MENGHILANGKAN BINTIK-BINTIK KECIL DI
WAJAH
dian γ Minggu, 29 Mei 2011 | 17:14 WIB
bagaimna cra mnghlangkan noda hitam pada bkas jerawat
dian γ Minggu, 29 Mei 2011 | 17:15 WIB
bagaimna cra mnghilngkan noda hitam pda wajahh bekas jerawat.....???
sukses Selasa, 7 Juni 2011 | 09:13 WIB
sukses Selasa, 7 Juni 2011 | 09:13 WIB
www.invest.18ribu.com 
andri arizona Rabu, 8 Juni 2011 | 11:24 WIB
knp bekas jerawat d sekitar hidung saya tidak hilang,,? pdhl dulu
waktu masih berjerawat tidak pernah saya pencet,,, 


dyana @ Senin, 13 Juni 2011 | 19:08 WIB
::: emm..qu bingung dngn msLh wjh
.tiap jrwt hilang bekz msih aj ada bekz,,
.gimn ey' carae mnhiLngkn....(**)
dyana @ Senin, 13 Juni 2011 | 19:08 WIB
::: emm..qu bingung dngn msLh wjh
.tiap jrwt hilang bekz msih aj ada bekz,,
.gimn ey' carae mnhiLngkn....(**)
andreas ¤ Sabtu, 18 Juni 2011 | 17:05 WIB
Mohon dong'k Solusinya untuk Jerawat ???? 
obatnya Please >>>>!!!!!!! 
acil σ Rabu, 22 Juni 2011 | 20:42 WIB
gimana yuachhh cara yuachhh....


bt kya y gk pd lou da bkas yuach..
habib lokal Selasa, 26 Juli 2011 | 22:51 WIB
wajahku klhtn jelek gr2 jerawat,,,gmn nich agr hilang bekasx.......?
Asri ΠSabtu, 3 September 2011 | 11:52 WIB
Masih bermasalah dengan jerawat Anda?
Jika iya, belilah obat yang saya jual. 

Saya jual dua obat jerawat :)
yg satu untuk jerawat yg sedang muncul (Rp 100.000), 
yg satu lagi untuk menghilangkan bekasnya (Rp 150.000).

Insya Allah kurang dari seminggu ada hasilnya.
Bagi siapa saja yang berminat untuk memesan, ayo
kirim nama, alamat, nomor telepon ke email saya :

asri_indah9@yahoo.com

Percayalah, dan jerawat Anda akan berkurang bahkan menghilang.
Terima kasih :)
Thata γ Minggu, 18 September 2011 | 14:18 WIB
apa siiih obat alami yang paling 
ampuh  ngilangin jerawat?????????????? 
clara wulandari ϒ Rabu, 28 September 2011 | 19:18 WIB
bgmn menghilangkan jerawt tnpa bks jrwt y..
saya udh lm pkek obt dokter,ttp jrwy sya blm smbh2..
dl2 nya sya g jerwatn coz tergantungn obt dokter,g lepas dr obt dkter
tsb.
awl y muka sya bintik2 kecil2,sy obtin trs pkai obt dkter tsb,g
ampuh,mlh muka sy mjd merh sekli..
saskia ramadhanti γ Kamis, 13 Oktober 2011 | 19:56 WIB
kenapa sih bekasd jerawat d muka aku gaq ilang",
RINA ENDANG Jumat, 28 Oktober 2011 | 09:58 WIB
bagaimana cara menghilangkan jerawat dan bekasnya dengan cepat !!!!
firah Kamis, 3 November 2011 | 08:11 WIB
gi mana sich caraX......

tolonk donk tipsX...!!!!      
Novie $ Kamis, 10 November 2011 | 12:34 WIB
ge mn cih cra mngtsi jrwat
dn cra mnghilangkan bkaz jrwat tu.
alnya dngn ada-a jrawat di wajah
mbuat aq takpercaya diri kemn ja

aakku ............
dah gk tau ge cra mngtsi)a ge mn...
Novie $ Kamis, 10 November 2011 | 12:37 WIB
help me please.................
 untk mngtsi ne cmua........
nie Minggu, 13 November 2011 | 16:44 WIB
gimana cara ngilangin bekas jerawat yang itam" di muka..
kasi tau donk..
uda ga tau lg gmn caranya...
ayya α Rabu, 21 Desember 2011 | 22:21 WIB
plis dong caranya gimana ya? ga ilang2 nih..    
nita Kamis, 22 Desember 2011 | 17:08 WIB
please gmn cra y hlgi bkas jrwat ???????????/    
      
Menghilangkan Bekas Jerawat: An_Ta (Aan_Nita)012
tya Kamis, 29 Desember 2011 | 08:53 WIB
duhhhh gmna cra ny ch nglangin bekas jrawat dan mnghindrinjrwat...
   pcing lyat mka bnyak jrwatt nyh
ksih slusi ny dun
atau ga ksih tau merk bdak nyh ke....
Nopie χ Senin, 13 Februari 2012 | 18:17 WIB
Bingung pisan euy , di t4 perantauan malah jerawat tapi pas pulang k
kmpung halaman bersih lagi ni muka . pa aq ga boleh merantau kali ya
??
ningrum % Minggu, 19 Februari 2012 | 11:44 WIB
gmn cra mnghilangkan bkas jerawat dan cra mxembuhkan jerawat..? 
www.kliksehat.com ® Minggu, 11 Maret 2012 | 11:04 WIB
Para Pembaca Yang Baik Hati,

Perkenalkan kami, adalah salah satu diantara sekian banyak perusahaan
yang menjalani usaha dibidang kesehatan dan kecantikan.

Produk yang kami pasarkan berupa obat, herbal, suplemen, alat
kesehatan dan produk perawatan tubuh agar lebih sehat dan cantik.

Produk-produk tersebut didatangkan dari luar negri dan dalam negri,
dengan khasiat yang telah kami pelajari secara  seksama.

Berangkat dari pengalaman puluhan tahun bergelut di bidang kesehatan
dan kecantikan, maka anda akan mendapatkan produk yang terbaik dari
yang pernah ada.

Bersama kami, anda tak perlu repot untuk mendapatkan produk-produk
kesehatan dan kecantikan.

Mau sehat ...klik saja...www.kliksehat.com

Salam kenal
0813 8610 8089
021 26 249 248
www.kliksehat.com
Menghilangkan Bekas Jerawat: kliksehat
nova ika ayusa Minggu, 29 April 2012 | 17:55 WIB
chacha Ω Senin, 7 Mei 2012 | 22:43 WIB
gi manna caranya ngilangin bekas jerawat??
akku malu ma temed2 nih..'
beri solusinya ya..
PLEASEEEEE!!!
Vina oktaviyani β Senin, 14 Mei 2012 | 18:23 WIB
gimana sih ya ngilangin jerawat gue , dipencet gga boleh , gga
dipencet tetep ajja berbekas   

tolooongin kasih tau cara nya pleaseee    
nurul hak ® Sabtu, 19 Mei 2012 | 13:18 WIB
saya mau membersikan muka saya
rika Sabtu, 19 Mei 2012 | 19:43 WIB
jerawat....
okta £ Jumat, 25 Mei 2012 | 16:26 WIB
ayoook dunk kasih tahu caranya biar jerawat ga tumbuh-tumbuh lagi,,,, 
          
okta £ Jumat, 25 Mei 2012 | 16:46 WIB
      
helty @ Kamis, 21 Juni 2012 | 09:00 WIB
gmana sihh menghilangkan jerawat yng membandel yng kadang hilang tidk
lama tibul kembali   
aji ¥ Minggu, 1 Juli 2012 | 13:56 WIB
gimana ya cara nya menghilakan bekas jerawat
aji ¥ Minggu, 1 Juli 2012 | 13:56 WIB
gimana ya cara nya menghilakan bekas jerawat
nela Kamis, 5 Juli 2012 | 13:04 WIB
bagaimana sih cara menghilangkan jerawat...........?
c   
Menghilangkan Bekas Jerawat: images
boim @ Senin, 16 Juli 2012 | 20:22 WIB
cara menghilangkan jerawat dengan air wudhu. bersering lah berwudhu.
dulu jerawat ku banyak. tapi wudhu membuat jerawat ku ilang . walupun
sekarang masih ada sedikit .
Suplemen Kulit dan Wajah, ® Senin, 23 Juli 2012 | 22:31 WIB
Setiap orang mempunyai keinginan untuk memiliki kecantikan dan
kesehatan, namun malangnya banyak produk mengaku dapat memberikan
kecantikan dan kesehatan tanpa dasar ilmiah. 

Para konsumen terbuai dengan cara penawaran tanpa dasar ilmiah
tersebut sehingga tertipu dan mengeluarkan uang atau bahkan lebih
buruk lagi apabila sampai mengalami kecacatan kecantikan. 

Namun kini anda tidak perlu kuatir, karena di Indonesia telah hadir
PureAsta , suplemen alami khusus yang diperuntukan untuk membuat kulit
anda menjadi lebih cantik, tidak kering, mempertahankan kelembaban dan
elastisitas kulit , mengurangi jerawat, bintik penuaan dan kerutan,
melindungi dari kerusakan akibat radiasi ultraviolet, mengatasi
peradangan dan bonusnya meningkatkan daya tahan dan stamina tubuh
anda.

Hanya dalam 2 Minggu Anda Bisa Terpesona dengan hasil yang diperoleh
setelah menggunakan Pureasta. Teruji klinis dan teregistrasi di BPOM
RI. 

info lanjut :
0813.8610.8089
021.26.249.248
www.pureasta.blogspot.com
www.pureastaxanthin.blogspot.com
Menghilangkan Bekas Jerawat: suplemen kulit
Rika Lestari Rabu, 25 Juli 2012 | 14:46 WIB
gimana jerawat ni bisa hilang yah, udah coba berbagai macam sabun
tetep aja nggak ilang ilang
okta š Jumat, 24 Agustus 2012 | 11:41 WIB
gimana ya cara hilangkan jerawat yang cpat dan menghilangkn bekas
jerawat
kasih solusi dongg
cuci muka uda rajin tpi msh aja timbul jerawat pembersih muka jga uda
di pake tapi masih aja ada bekas jerawat dan jerawat nya timbul llgi 
:(
okta š Jumat, 24 Agustus 2012 | 11:44 WIB
Kasih tau dongg gimana bkas jerawat bsa hilang dan jerawat cepat
hilang dan gak timbul lagi    
kiki Kamis, 6 September 2012 | 23:04 WIB
gimana carany menghilangkan bekas jerawat dan flek hitam akibat bekas
jerawat
Sarah @ Selasa, 25 September 2012 | 18:41 WIB
Sist, coba aja terapi PRP kalau mau menghilangkan bekas jerawat. Temen
aku udah ada yang coba terapi ini di Ovela Clinic dan cocok sama
treatmentnya. Kalo mau tau lebih detail bisa diliat langsung di
websitenya: http://www.ovela-clinic.com/platelet-rich-plasma/
atik Rabu, 31 Oktober 2012 | 12:16 WIB
gimana sich cara ngilangin bekas jerawat sama jerawatnya agar tidak
muncul lagi?  
citra auliyah thamrin Jumat, 23 November 2012 | 20:08 WIB
gw gak pd nich...,,ktemu tmand2 dengan wajah yang penuh bekas
jerawat.....,

gimana sih cara ngilanginnya.....?
please, bantuin gw yah...
putra Senin, 26 November 2012 | 16:10 WIB
frustasi gw ama bekas jerawat pngen gw sram make air keras aja
ima £ Rabu, 26 Desember 2012 | 10:33 WIB
gimana sich cara menghilangkan bekas jerawat....
bingung dah pake segala produk penghilang bekas jerawat tapi gak
hilang2
pdahal 2minggu lagi mau tunangan,,,,,,
Suplemen Kecantikan ® Minggu, 30 Desember 2012 | 18:56 WIB
Hub : 081386108089. Tersedia PureAsta , suplemen alami khusus yang
diperuntukan untuk membuat kulit anda menjadi lebih cantik, tidak
kering, mempertahankan kelembaban dan elastisitas kulit ,  mengurangi
jerawat, bintik penuaan dan kerutan, melindungi dari kerusakan akibat 
radiasi ultraviolet, meningkat regenerasi kulit baru yang sehat,
mengatasi peradangan dan bonusnya meningkatkan daya tahan dan  stamina
tubuh anda.

Hanya dalam 2 Minggu penggunaan, Anda Bisa Terpesona dengan hasil yang
diperoleh . Teruji klinis dan teregistrasi di BPOM RI.
www.pureasta.blogspot.com
Menghilangkan Bekas Jerawat: Pureasta kliksehat 8
Suplemen Kecantikan ® Minggu, 30 Desember 2012 | 18:58 WIB
Hub : 081386108089. Tersedia PureAsta , suplemen alami khusus yang
diperuntukan untuk membuat kulit anda menjadi lebih cantik, tidak
kering, mempertahankan kelembaban dan elastisitas kulit ,  mengurangi
jerawat, bintik penuaan dan kerutan, melindungi dari kerusakan akibat 
radiasi ultraviolet, meningkat regenerasi kulit baru yang sehat,
mengatasi peradangan dan bonusnya meningkatkan daya tahan dan  stamina
tubuh anda.

Hanya dalam 2 Minggu penggunaan, Anda Bisa Terpesona dengan hasil yang
diperoleh . Teruji klinis dan teregistrasi di BPOM RI.
www.pureasta.blogspot.com
Menghilangkan Bekas Jerawat: Pureasta kliksehat 7
Suplemen Kecantikan ® Minggu, 30 Desember 2012 | 18:58 WIB
Hub : 081386108089. Tersedia PureAsta , suplemen alami khusus yang
diperuntukan untuk membuat kulit anda menjadi lebih cantik, tidak
kering, mempertahankan kelembaban dan elastisitas kulit ,  mengurangi
jerawat, bintik penuaan dan kerutan, melindungi dari kerusakan akibat 
radiasi ultraviolet, meningkat regenerasi kulit baru yang sehat,
mengatasi peradangan dan bonusnya meningkatkan daya tahan dan  stamina
tubuh anda.

Hanya dalam 2 Minggu penggunaan, Anda Bisa Terpesona dengan hasil yang
diperoleh . Teruji klinis dan teregistrasi di BPOM RI.
www.pureasta.blogspot.com
Menghilangkan Bekas Jerawat: pureasta kliksehat 5
AlLfyy % Minggu, 6 Januari 2013 | 20:03 WIB
sayaa sdahh mncoba beberapa tips alami, vy koq gakk adda perubahan
ya,,,??? appa bolehh kalau kita sering mengganti-ganti tips lain
untukk mmpercepat menghilangkan noda hitam bekas jerawatt..?? seperti
memakai masker tomat, dan perasan jerukk nipis yg d campur oleh ppur
dingin???
d jawabb yaa..:)
arez λ Senin, 21 Januari 2013 | 02:52 WIB
saya ingin menghilangkan noda noda hitam bekas jerawat
retno dwi N Senin, 11 Maret 2013 | 14:58 WIB
aku pengen punya wajah bersih, tnpa jerwat. gimna crany??
DESRA ω Rabu, 13 Maret 2013 | 00:12 WIB
Gmn solusi agar bkas jrawat bisa hilang?
. wica Rabu, 19 Juni 2013 | 12:44 WIB
. giMna cranx MengHlangkan jraWat dan bKaznx lalu agar wjah tetap sgar
dan tdk berMinxak
Aoi Taiyo Sabtu, 17 Agustus 2013 | 23:31 WIB
Kakak-kakaak yang mau bersih bekas jerawatnyaa, jangan cuman lewat
luar kak .. lewat dalem juga harus dibersihin, pake FRUTABLEND :D
dari
22 macam buah2an dan sayuran yang mengandung antioksidan kuat,
membuat
kulit cerah, menghilangkan bekas jerawat, flek hitam, dan mata panda
:D tertarik? tanya-tanya aja duluuu bisa lewat twitter di @AoiTaiyos
atau SMS/whatsapp ke 08983786457 :)) ada diskon loh khusus Sabtu -
Minggu iniii :DD buruan sebelum stok habiss :)
linar Jumat, 4 Oktober 2013 | 20:03 WIB
Cara ampuh untuk menghilangkan jerawat dan bekas jerawat gimana yah?
madun novianti Senin, 25 Agustus 2014 | 11:41 WIB
    
madun novianti Senin, 25 Agustus 2014 | 11:44 WIB
     
sudah berbagai cara saya lakukan , tetapi jerawatnya masih aja
berdatangan , bahkan bekas jerawatnya pun susah dihilangkan 
tolong kasih sarannya ya mba atau masnya 
trima kasih

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Menghilangkan Bekas Jerawat   |   About   Privacy   Contact